Selasa, 01 Januari 2008

ASSAULT RIFLE

AK-47 Ext. Extension

AK-47 Ext merupakan senjata yang menggunakan peluru dengan tipe 7.62 mm x 39 mm yang mempunyai kekuatan besar. Kelebihan senjata ini adalah dapat reload magazine dengan mudah & cepat.

AK-47 G. Extension

AK-47 G merupakan senjata tipe AK-47 yang larasnya dilapisi oleh emas. Senjata ini mempunyai tampilan yang menarik & kekuatan yang lebih besar jika dibandingkan dengan AK-47 lainnya.

AK Sopmod D

Sama seperti AK-47 Ext, AK-47 G, maupun AK Sopmod biasa, hanya saja AK Sopmod D ini jumlah bulletnya 30% lebih banyak dari AK Sopmod biasa.



AUG A3 D

Sama seperti AUG A3 biasa, hanya saja AUG A3 D ini jumlah bulletnya 30% lebih banyak dari AUG A3 biasa.




F2000 Ext. Extension

F2000 Ext merupakan senjata yang dikembangkan di Belgia. Senjata ini mempunyai jarak pandang yang jauh karena dilengkapi dengan laras yang panjang & mempunyai akurasi tinggi. Senjata ini mudah untuk dibawa dalam medan perang.
G36C Ext. Extension

Merupakan senjata yang dikembangkan di Jerman oleh H & K. Dirancang ulang oleh Compact dengan mengurangi panjang & berat. Senjata ini dilengkapi dengan Telescopic Sight & Laser sehingga meningkatkan akurasi dari senjata ini.
K-2

K-2 merupakan senjata yang dikembangkan di Korea. Senjata ini merupakan gabungan dari M16 & AK-47. Kelebihan senjata ini adalah mempunyai jarak tembak jauh & mudah untuk digunakan tapi kekurangannya terletak pada akurasinya.
M4A1 Ext. Extension

M4A1 Ext merupakan evolusi senjata M4A1 dimana senjata ini dibuat untuk menggantikan tipe M16A2 yang mempunyai tingkat akurasi yang rendah. Dengan menggunakan scope dapat menembak 3 peluru sekaligus dan mempunyai akurasi yang tinggi.
M4A1 S. Extension

M4A1 S merupakan evolusi dari tipe M4A1 Ext. Dilengkapi dengan cover yang berguna untuk menyamarkan senjata ini. Cover ini juga berguna untuk meredam suara tembakan yang dihasilkan oleh senjata ini.

SG550 Ext. Extension

SG550 Ext mempunyai keunggulan pada jarak tembak & akurasi yag tinggi sehingga dapat menembak musuh pada jarak jauh. Akurasi senjata ini dapat ditingkatkan dengan menggunakan Dot Sight.

SG550 S. Extension

Dot Sight yang digabungkan dengan kamuflase untuk senjata tipe SG550 Ext. Kamuflase ini menggunakan warna coklat gelap brcorak hitam yang sangat cocok untuk digunakan di padang pasir & kota sekitar padang pasir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music

TheHack3r.com

Total Tayangan Halaman