Selasa, 01 Januari 2008

SMG

K-1

K-1 merupakan SMG yang dikembangkan di Korea. Kelebihan dari senjata ini adalah mudah untuk digunakan & mempunyai peredam recoil. Tapi kelemahan senjata ini tidak dapat menggunakan perlengkapan lainnya.
K-1 Ext.

K-1 Ext mempunyai jarak tembak yang jauh & mempunyai struktur senjata yang hampir sama dengan senjata pada umumnya.



MP5K Ext.

MP5K Ext mempunyai kelebihan dari tipe MP5K yaitu ukuran yang kecil & ringan. Selain itu tipe SMG ini mempunyai silencer yang digunakan untuk meredam suara tembakan.


MP7 Ext.

MP7 Ext merupakan SMG yang dikembangkan di Jerman oleh H & K yang merupakan pengganti tipe MP5. Kelebihannya adalah kecepatan pelurunya. Tingkat akurasi senjata ini dapat ditingkatkan dengan menggunakan Dot Sight.
Spectre Ext.

Spectre Ext merupakan SMG yang dikembangkan di Italia yang mempunyai ukuran yang kecil & dapat menyimpan 40 peluru dalam 1 magazine. SMG tipe ini mempunyai kelemahan yaitu tingkat akurasi yang rendah.
Spectre W.

Spectre W dilengkapi dengan bahan dari kayu dan emas. Bentuk yang unik & ukuran yang pas memberikan kesan elegan pada orang yang menggunakannya.


UMP45 Ext.

UMP45 Ext merupakan senjata yang dikembangkan di Jerman oleh H & K. Mempunyai penampilan yang mirip dengan MP5 tetapi senjata ini menggunakan peluru tipe 45.ACP yang mempunyai kekuatan lebih besar & reload magazine cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music

TheHack3r.com

Total Tayangan Halaman