Selasa, 01 Januari 2008

HANDGUN

Colt Python

Pistol revolver yang diproduksi oleh Perusahaan Colt di Amerika, menggunakan ammo magnum 357,memiliki laras terpanjang 8 inch, & mempunyai daya hancur yang dahsyat.


Desert Eagle

Desert Eagle merupakan senjata yang dikembangkan di Israel oleh IMI yang merupakan gabungan dari automatic pistol & assault riffle. Kelebihannya terdapat pada peluru magnum yang mempunyai kekuatan yang besar.

Dual D-Eagle

Dual Desert Eagle mempunyai daya penghancur yang besar & merupakan senjata yang efektif untuk dapat menang melawan musuh. Senjata ini juga mempunyai aura yang berbeda karena dilapisi oleh emas.

Dual HandGun

Senjata yang mempunyai tembakan yang sangat cepat. Senjata ini juga mempunyai akurasi yang tinggi dan recoil yang rendah. Senjata ini dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan.

Glock18

Glock18 Standard + Gunstock Gunstock + 17 Magazine 4-5 9x19 mm; 17 bullets, 19 bullets magazine, Single-shot firing, Continuous shot firing; Per minute 1100~1200 shot.


K-5

K-5 merupakan senjata yang dikembangkan di Korea. Mempunyai kemampuan & kestabilan sama dengan pistol. Kelebihannya terletak pada kecepatan peluru & tingkat akurasi yang tinggi.

MK.23 Ext.

MK.23 Ext merupakan senjata yang dikembangkan di Amerika Serikat senjata ini mempunyai banyak perlengkapan sehingga mempunyai kekuatan yang besar. Silencer sebagai perlengkapan tambahannya.

P99 & HAK D

P99 merupakan pistol yang mempunyai kekuatan yang besar, senjata ini mempunyai pisau yang sering digunakan dalam pertempuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music

TheHack3r.com

Total Tayangan Halaman